Semua pecinta taruhan bola pasti mengenal siapa itu Cristiano Ronaldo. Nah, Cristiano Ronaldo atau biasa disapa CR7 menyumbang 3 gola bagi kemenangan 4-0 El Real atas Getaafe sore hari kemarin, dan atas itu semua dia sukses menorehkan catatan spesial.

Dengan gol-gol yang dilesakkan CR& itu, maka ia masuk klub 300, pemain yang sudah mencetak 300 gol di level klub sepanjang karirnya sebagai seorang pemain sepakbola profesional.

“Sungguh bagus bisa mencapai catatan ini (klub 300). Saya sangat bahagia, tetapi tugas utama saya adalah terus melakukannya dan memberikan yang terbaik pada klub ini (Real Madrid).”

“Saya ingin mematahkan rekorku sendiri, mencetak lebih banyak lagi dan juga lebih bagus lagi dari musim lalu. Saya juga ingin bisa konstan dalam melakukan yang terbaik dari dalam diri saya sendiri.”

Setelah ini Real Madrid akan berjumpa Barcelona pada tengah pekan, El Clasico akan tersaji pada leg pertama semifinal Copa del Rey.