Bagi yang suka dengan taruhan online, pasti kalian tahu seperti apa itu Barcelona, dan seperti apa Lionel Messi diatas lapangan hijau. Jika dilihat dari pertandingan dini hari tadi, seolah tak mau kalah dari Cristiano Ronaldo, Messi juga mencetak banyak gol di La Liga pada jornada 21.

Sore hari Cristiano membukukan hat-tricknya ke gawang Getafe, dan pada malam hari waktu Spanyol, gantian Messi yang mencetak quat-tricknya ke gawang Osasuna.

Menurut asisten pelatih Barcelona Jordi Roura, ledakan Messi itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan Ronaldo. Messi tak dilecut motivasi dari sang rival.

“Saya sendiri tidak paham apa Messi lebih termotivasi karena tampilan Ronaldi di awal harinya. Tapi saya pikir, Messi tidak pernah butuh motivasi dari pihak mana pun untuk memacu dirinya.”

“Messi selalu menyajikan hal yang istimewa setiap waktu dan kalian pasti akan terbiasa dengan hal itu. Dan terkadang kita semua sadar bahwa pemain ini (Messi) seakan-akan tidak memiliki batasan dalam dirinya,” terang Roura.

Dan akhir bulan ini Messi akan berhadapan dengan Ronaldo pada ajang bertajuk El Clasico pada leg pertama semifinal Copa del Rey.

Advertisements