Siapa sih yang engga kenal sama Messi, Xavi dan Puyol. Yang suka taruhan bola pasti kenal mereka, khususnya para fans Barcelona. Spokesman Barcelona FC, Toni Freixa mengatakan bahwa Carles Puyol, Xavi Hernandez dan Lionel Messi merupakan 3 pilar penting Nou Camp.

Peran vital Puyol, Xavi dan Messi untuk tim Catalan itu sudah tidak usah ditanyakan lagi. Melihat dedikasi yang ditunjukkan, petinggi Barcelona akhirnya setuju meneruskan kerjasama dengan ketiga pemain yang sudah disebutkan itu.

Setelah sukses memberikan kontrak baru, Freixa, selalu juru bicara, mengaku kunci sukses Barcelona di tiga musim terakhir karena berkat kontribusi besar lulusan La Masia tersebut.

“Sangat penting sekali bagi klub untuk meneruskan proyek besar ini bersama dengan mereka. Selain itu, kami juga sangat senang ketiga pemain itu setuju menandatangani kontrak yang ditawarkan,” terangnya.

Melalui situs resmi Barcelona, Barcelona mengumumkan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Carles Puyol, Xavin serta Lionel Messi. Puyo dan juga Xavi sudah mendapatkan perpanjangan kontrak hingga 2016, sementara Messi sampai 2018.