Bagi yang suka sama taruhan online, pasti kenal siapa itu Zlatan Ibrahimovic. Ibra menilai bahwa Lionel Messi merupakan pemain yang amat layak untuk menerima anugerah Ballon d’Or untuk tahun ini.

Perebutan Bola Emas sepertinya akan mengerucut kepada Messi dan Cristiano Ronaldo. Meskipun begitu, Ibra melihat bahwa Messi adalah pemain yang sangat tepat untuk mendapatkan penghargaan tersebut pada tahun ini, meskipun dirinya (Messi) sudah beberapa kali memenangkan piala itu.

“Messi merupakan pemain terbaik di dunia, dan dia sangat pantas mendapatkan Ballon d’Or,” ucap pemain yang sekarang berkostum PSG.

Lebih lanjut lagi kapten timnas Swedia ini menuturkan bahwa bintang Barcelona itu bermain sama seperti di dalam PlayStation dan tentu saja hal itu amatlah luar biasa bagi seorang Ibra.

“Saya tahu dia (Messi) sudah memenangkannya beberapa kali, tetapi ia memang pantas untuk itu. Ia bermain seperti halnya di dalam PlayStation, itu sangatlah luar biasa. Orang-orang yang tidak berkata seperti itu adalah mereka yang tidak tahu dan tidak mengerti tentang sepak bola atau hanya berbicara sesuatu yang tidak masuk akal,” tutupnya.

Advertisements