Pemain bola itu pasti banyak uang, mereka bisa membeli mobil-mobil mahal dengan mudah. Misalkan saja mereka membeli mobil fortuner SUV terbaik, pasti sangat mudah sekali. Apalagi klub besar seperti Chelsea, pasti pemainnya mendapatkan bayaran yang besar. Contohnya saja defender Chelsea, David Luiz. Berbicara sola Luiz, dia mengucapkan beberapa hal sebelum laga melawan Juventus.

David Luiz sangat paham jika timnya tidak boleh kalah dari Juventus. Dia mendesak timnya untuk memburu hasil positif di Turin. The Blues akan datang ke markas Juventus pada matchday 5 fase grup Liga Champions besok. Kekalahan akan membuat mereka (Chelsea) terpuruk keperingkat ketiga dan akan nyaris membuat mereka tersingkir dari turnamen ini dimana mereka berstatus sebagai juara bertahan.

Menurut Luiz, Juve adalah tim yang hebat dan ini merupakan laga yang sangat penting di grup ini bagi timnya. Mereka (juventus) hanya terpaut satu poin di belakang Chelsea dan Chelsea tidak boleh kalah.

Luiz juga mengatakan jika Chelsea harus fokus untuk merebut kembali puncak klasemen Liga Premier yang terlepas karena juara domestik masih menjadi prioritas utama mereka. Luiz juga mengatakan jika dalam dua atau tiga laga berikutnya semua bisa berubah, tapi untuk saat ini kami hanya mau fokus kepada Juventus.

Semoga saja Juventus bisa menang melawan Chelsea..hehehe. Semoga bermanfaat 😀