Seorang pemain sepak bola tentu saja bisa membeli mobil mewah dengan mudah, sebut saja mobil fortuner SUV terbaik bisa didapatkan dengan mudah. Misalkan saja pemain muda asal Brasil, Neymar. Kabarnya Neymar mengaku jika bermain di Eropa adalah impian pribadinya. Tapi dia menegaskan jika dirinya tidak akan meninggalkan Santos dalam waktu dekat ini.

Selain Madrid dan Barca, kabarnya klub kaya baru Paris Saint Germain juga sangat kepincut dengan pemain Internasional Brasil itu, dan mereka ingin sekali mendapatkan jasanya pada bulan Januari mendatang.

Bahkan beberapa klub Serie A dan Premier League juga sangat tertarik dengan Neymar dan ikut perburuan Neymar. Tapi ketika dirinya ditanya, dia menjawab belum menentukan pilihannya.

“Serie A dan Premiere League sama bagusnya, banyak klub hebat dan bagus disana. Tetapi sampai saat ini saya sendiri belum menentukan pilihan yang mana.” terang pemain berusia 20 tahun ini.

Neymar juga menambahkan jika dirinya memang sangat ingin bermain di Eropa, tetapi dia belum memikirkan hal tersebut dengan serius, dan mungkin suatu saat nanti.

Semoga saja Neymar bisa bergabung dengan Barcelona. Dan dia akan duet dengan Lionel Messi sang mega bintang. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semuanya😀