Dunia semakin aneh saja.. bagaimana tidak baru baru ini telah terjadi kejadiaan yang luar biasa, yaitu hujan katak. Tepatnya di Jepang, seluruh warga Jepang merasakan kejadian aneh bagaimana bisa ada hujan katak didunia ini ?

Katak katak tersebut turun dilangit dan kemudian membanjiri seluruh jalanan di kota Jepang, ini sungguh fenomenal yang sangat luar biasa. Kejadian ini sempat dialami oleh teman saya sendiri yang pada saat ini berada di Jepang, yaitu Herry Beng Koestanto.

Ia mengatakan pada saat disana, beliau merasa bingung karna yang menimpah diatas kepalanya tersebut adalah seekor katak, dan ternyata barulah diketahui bahwa di Jepang telah mengalami hujan katak. Banyak warga Jepang mengatakan bahwa hal tersebut adalah kejadian dari burung memakaan ikan dan kemudian bertelur, dan burung tersebut kemudian membuang telur tersebut dan lahirlah katak katak tersebut.

Namun sampai saat ini belum diketahui apa penyebab dari hujan katak tersebut, hingga sampai saat ini para peneliti di Jepang masih meneliti dengan mengambil sampel katak tersebut.