Bagi para penggila judi online, pasti sudah ga sabar banget nih nunggu pertandingan-pertandingan lanjutan dari Liga masing-masing negara. Terutama Liga BBVA, Liga Inggris, ataupun Serie A. Nah sebelum itu, kalian pasti pernah mendengar dong jika penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas, sedang merasa terpojok. Mengenai hal itu, rekan satu tim Casillas, Raul Albiol, ikut turun suara.

Raul Albiol mengatakan jika ada konspirasi di media hanya untuk menjatuhkan citra seorang Iker Casillas. Banyak media yang menyoroti perfoma Casillas yang belakangan ini menurun, menurut Albiol hal itu hanya untuk menjegal langkah Casillas untuk meraih Ballon d’Or.

Memang anugerah itu sangat sulit dicapai oleh seorang kiper. Tapi jika semua orang saja bisa, inilah Casillas. Tahun kemarin dia sudah meraih gelar bersama Madrid dan juga Spanyol, musim dia amat bagus, tegas Albiol.

Dalam memperebutkan Ballon d’Or, Casillas harus bersaing dengan nama-nama yang besar seperti Messi, Iniesta, Cristiano, serta Andrea pirlo.

Semoga saja Iker Casillas bisa memenangi Ballon d’Or tahun ini, biarpun saingannya amat sulit. Kita doakan saja yang terbaik. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalianšŸ˜€