Apa sih ALAY itu?

Hai para pembaca, kali ini aku mau bahas tentang alay. Langsung aja yah disimak.

Banyak yang bilang alay itu anak kampung / anak layangan. Kenapa mereka berkata seperti itu? Yah aku sendiri juga masih bingung. Mungkin karena rata-rata alay itu merupakan sebagian dari anak-anak yang kurang gaul yang berusaha jadi gaul dengan cara berpakaian dan gaya bahasa yang tulisannya sok-sokan digaul-gaulin. Contohnya pake celana yang terlalu hipster, memakai celana kotak-kotak, dah gitu rambut kayak andika kangen band, dan lain-lain. Dan kalo kita lihat dari tulisan, tulisan mereka itu gede kecil. Contoh nya gini, “namaku nabila” trus dia nulisnya gini “nAmAKu nAbiLa”. Dan ada yang lebih parah lagi, ada beberapa yang diganti sama angka. Misalkan gini “bosent banget deh gue”, trus dia nulisnya gini “b053nt b4n93t d3h 9u3” (oh nooooo) -___-“.

Bahkan ALAY sampe masuk ke wikipedia lho kawan-kawan.. Hebat bukan?? hehehehe.
Pokoknya emank luar biasa alay itu.

Beberapa contoh kata-kata alay yang sudah tingkat dewa:
1. eacH niwH AquW,,nicH caPha YaCH_?????? (iya ini aku, ini siapa yah?)
2. duwhhH quwH kuQ gALauuUU eachhHH???…… (duh aku kok galau yah?)
3. k3n4Ph4 34cH D!4 9u9 b4L3zZZZ mZ quwhhHHH?!?!?!? (kenapa yah dia ga bales sms aku?)
4. n4m4 ak0hHHHH !nT4n,,,,n4M4 kam0hHHH c4Ph4 eaaaaaaaaaaaaaaa???? (nama aku intan, nama kamu siapa?
5, uE 9u9 n9erT! npA cmuA niwhhH tRj4d!.. (gue ga ngerti kenapa smua ini terjadi).

Gilaa susah kan bacanya? aku aja bingung banget bacanya…hahahaha.
jadi alay itu hanya sekumpulan orang-orang yang kreatif dalam merubah gaya bahasa..mungkin mereka hanya belum menemukan jati diri mereka yang sebenarnya. Mungkin mereka harus belajar mencoba untuk bermain game online.
hehehehe :p