Pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana cara nya mengatasi masalah pada kulit wajah.

Jerawat adalah masalah muka yang diakibatkan dari hasil infeksi pada kulit karena mengandung jutaan bakteri yang tidak dibersihkan. belerang akan menyingkirkan mereka dan memberi kulit yang bebas dari noda jerawat. Tapi penggunaan elemen ini juga menyebabkan kulit mengering. Karena jerawat disebabkan oleh sekresi sebum yang berlebihan, serta minyak yang hadir di kulit, Belerang akan mengeluarkannya dari kulit dengan cara mengeringkan jerawat.

Untuk mengatasi jerawat anda bisa menggunakan berbagai hal. Anda bisa menggunakan madu, kulit lemon, dan anda juga bisa menggunakan belerang dari puncak tempat permandian air panas.

Belerang juga dapat membantu anda mencegah pori-pori kulit anda terbuka lebar dan bakteri akan diblokir. Pori-pori tersumbat karena faktor-faktor yang berbeda seperti deposisi sebum yang berlebih, kotoran dan bahan kimia di makeup serta kosmetik lainnya.

Ketika anda mencuci muka dengan belerang, penyumbatan akan terhapus dan kulit anda bernapas secara optimal. Hal ini untuk mencegah perkembangan bakteri dan infeksi di kulit, sehingga menghilangkan jerawat. Beberapa produk perawatan muka mulai dari pembersih sampai masker sudah memakaianya karena kandungan belerang lebih berbagai manfaat dari elemen non-logam lainnya.

Jika anda ingin menggunakan belerang untuk wajah anda maka anda harus mendapatkan ilmu dan cara yang tepat untuk bisa memanfaatkannya. Nah, bagaimana caranya?

Konsultasikan ke dokter anda, karena jika anda menggunakan berlebihan atau dengan dosis tinggi maka kulit anda bisa menjadi kering dan terkena iritasi.

Sekian artikel dari saya mengenai perawatan muka, semoga dapat membantu. Terima kasih.đŸ˜€