Smartphone Samsung Galaxy S4 memang sudah dinanti-nanti oleh para penggemarnya di Indonesia. S4 sebelumnya sudah hadir dalam acara Indosat dan handset terbaru dari Samsung itu saat ini sudah dapat dipesan.

Berbeda dari yang lainnya, bank Citibank yang menggunakan jasa reputation management telah membuka pemesanan Galaxy S4 melalui situs resminya mulai tanggal 18-28 April 2013. Harga yang dibanderol adalah Rp 7.354.000 dengan menggunakan kartu kredit Citibank bukan cicilan/Eazypay.

Untuk pembelian dengan kartu kredit sendiri, Citibank menggunakan fasilitas cicilan/eazypay dengan harga Rp 7.449.000 karena Citibank tidak mengenakan bunga, melainkan 0% untuk pembayaran cicilan. Melalui harga yang diterapkan oleh Citibank itu sudah dapat dipastikan bahwa Samsung Galaxy S4 akan dijual seharga Rp 7.499.000

Pihak lainnya seperti XL juga menawarkan hal yang sama pada situs resminya yang sudah dapat dipesan pada tanggal 18 April 2013, akan ada potongan harga bagi para pengguna kartu debit bank tertentu.

Advertisements