Seorang pemain sepakbola mungkin sangat mudah membeli motor Vespa yang bentuknya kecil dan imut. Misalkan saja winger United yang bernama Antonio Valencia, dengan badan besarnya tentu saja terlihat lucu jika mengendarai motor vespa tersebut. Nah, berbicara soal Valencia, sepertinya dia memberikan komentar tentang rival satu kotanya, Manchester City.

Winger MU, Antonio Valencia mengaku bahwa dirinya sedikit takut jika kejadian musim lalu terulang kembali, setelah United harus kalah atas Manchester City di Premier League.

Setan Merah harus mengakui keunggulan City dalam laga yang bertajuk derby Manchester di Old Trafford itu dengan skor 1-2. Karena kekalahan tersebut, Jarak mereka kini terpaut 12 poin, meskipun saat ini United masih dipuncak.

Musim kemarin pada saat liga tersisa tujuh pertandingan, United masih unggul delapan poin atas City. Tapi pada akhir kompetisi, justru skuad Mancini yang mendapatkan trofi, usai mereka berhasil menyalip United, dan hanya unggul selisih poin.

Karena mengingat kegagalan itu, Valencia berharap timnya untuk fokus dalam memenangkan satu-satunya trofi yang bisa diraih musim ini.

“Kami memiliki sedikit rasa khawatir. Musim lalu, dengan selisih delapan poin di 7 laga tersisa, kami malah kalah dalam perburuan trofi liga. Dan sekarang juga tersisa 7 laga dan terpaut 12 poin, dan kami sama sekali tidak ingin mengulanginya lagi,” terang Valencia.