Pemain sepak bola memang sering merasakan manfaat vitamin karena mereka pasti selalu mengkonsumsi vitamin. Contohnya saja Jose Mourinho yang masih tetap prima. Lalu, apa tanggapan Mou tentang leg kedua perempat final Liga Champions antara Juventus vs Munchen nanti? Berikut beritanya.

Leg pertama antara Munchen vs Juventus sudah lewat. Dimana Buffon dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor 2-0.

Leg kedua nanti akan berlangsung pekan depan, dan kali ini anak asuhan Jupp Heynckes harus menyiapkan mental mereka dihadapan puluhan ribu Juventini yang memadati Juventus Arena.

Mou yang kemarin sukses membawa Madrid mengalahkan Galatasaray ikut angkat suara terkait pertandingan leg kedua antara Juventus dan Munchen pekan depan.

Ia sendiri menyayangkan hasil drawing yang mempertemukan Juve dan Munchen. Menurut The Special One, keduanya adalah tim kuat yang bisa memenangi trofi Liga Champions musim ini.

“Saya tidak terkejut jika Munchen sanggup menang pada leg pertama, dan saya juga tidak peduli apabila Juventus berhasil memenangkan leg kedua nanti,” terangnya dengan nada cuek.