Seperti drawing yang sudah dilakukan UEFA dimana Real Madrid harus bertemu dengan Galatasaray, dimana banyak pihak yang mengatakan bahwa Madrid beruntung. Tapi untuk Ramos sendiri, dia menolak dengan keras jika Madrid mendapatkan keberuntungan jika hanya menghadapi Galatasaray di perempat final UCL.

Galatasaray memang masih dianggap sebagai kuda hitam dalam kompetisi tertinggi benua biru ini, tapi di mata bek asal Spanyol itu, skuad Fatih Terim itu menyimpan banyak sekali ancaman yang sangat serius bagi Los Blancos, apalagi jika mereka sampai bisa menciptakan gol di Bernabeu tengah pekan depan.

“Kami semua tentu saja harus bisa menjaga clean sheet dan juga mencetak gol, karena saya amat yakin kalau mereka akan membuat Madrid sangat kerepotan dan kesulitan di Turki. Dipasangkan dengan Galatasaray bukanlah sebuah keberuntungan, kalian sama sekali tidak boleh meremehkan tim manapun, mereka semua tentu saja layak berada di kompetisi ini karena mereka memang mampu.” terang Ramos.

Bahkan Ramos juga sangat sadar siapa pemain Galatasaray yang patut di waspadai sejak pulit pertandingan berbunyi. “Sekarang ini Galatasaray sudah menambah kekuatan mereka dengan datangnya Didier Drogba dan juga Wesley Sneijder, mereka bisa sangat membahayakan di lini depan.” ujar Ramos.