Memiliki tubuh sehat tentu saja menjadi keinginan semua orang. Tubuh yang sehat sebenarnya berkaitan juga dengan kebersihan lingkungan sekitar kalian. Contohnya saja adalah teras rumah yang seringkali dijadikan tempat santai pada pagi hari. Nah, beberapa ini beberapa tips menata teras rumah supaya terlihat asri dan nyaman.

1. Penataan teras itu harus kita sesuaikan dengan bentuk bangunan rumah kalian dan juga perlu menggunakan furniture yang sederhana, contohnya saja kursi dan meja, sebaiknya juga yang terbuat dari besi atau yang terbuat dari kayu rotan biasa.

2. Kemudian kalian pilih tanaman di dalam pot yang memiliki sifat indoor yaitu yang memiliki sifat tidak bisa terkena sinar matahari. Jika teras kalian besar, pilih pot-pot yang besar. Tapi jika kecil, maka yang kecil saja.

3. Supaya teras kalian terkesan bersih, warna pot yang berada di teras kalian itu harus seragam. Contohnya, warnanya hijau semua. Jika kalian menginginkan pot yang warnanya beragam, tentu boleh saja, asalkan warnay serasi dan disesuaikan.

4. Nah, untuk pemilihan lantai. Pilihlah yang tidak licin. Kenapa? Karena letaknya diluar sering terkena hujan. Misalkan yang terbuat dari kayu, keramik atau bisa juga batu alam meskipun sedikit lebih mahal.

Demikian tips agar teras kalian terasa dan terlihat asri. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semuanya.