Baca artikel sepak bola memang membutuhkan jaringan internet, tapi tentu saja kita bisa mendapatkan banyak informasi dari sana. Contohnya saja nih ada pemain muda Borussia Dortmund yang sombong banget.

Pemain berbakat asal Dortmund, Mario Gotze mengaku jika dirinya sangat tidak mau jika dikomparasikan dengan pemain utama Barcelona, siapa lagi kalau bukan Lionel Messi. Ia mengakui jika dirinya itu lebih senang jika menjadi Cristiano Ronaldo-nya Jerman.

Pesona pemain yang baru berusia 20 tahun itu kadang-kadang suka dibandingkan dengan El Messiah oleh beberapa media-media Jerman. Bukan hanya itu, meskipun masih muda, dia bahkan sudah menjadi bagian penting dalam Die Nationalelf. Tapi siapa sangka dia enggan jika harus dibandingkan dengan Messi, dia lebih suka dibandingkan dengan CR7.

Beberapa waktu ini, masa depan Mario Gotze kerap dikaitkan dengan sejumlah klub-klub besar Eropa di bulan Juli mendatang. Contohnya saja Real Madrid dan juga Manchester United. Tapi harga yang dipasang untuk dirinya terlalu tinggi. Akibatnya The Red Devil tidak jadi mengincarnya.