Jika kalian ingin membaca artikel-artikel sepakbola, tentu saja jaringan internet sangat dibutuhkan. Misalkan saja jika ingin membaca artikel tentang pertandingan dini hari tadi.

Asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura mengaku sama sekali tidak gentar menghadapi tim manapun setelah sukses menggulung AC Milan dengan skor telak 4-0 dan berhasil melaju ke babak perempat final Liga Champions.

Blaugrana menyambut leg kedua 16 besar di Camp Nou dengan defisit dua gol, tapi mereka bangkit dan mengamuk lewat 4 gol di depan semua publik Barcelonista. Kemenangan itu membuat banyak pihak kembali menyematkan status favorit pada Barca, tapi Roura sendiri tidak mau gegabah dengannya.

“partai ini menunjukkan jika setiap lawan adalah berbahaya. Sekarang orang mengatakan kami adalah favorit, tapi saya tak merasa seperti itu. Undian baru akan dilakukan pada Jumat nanti. Satu langkah di setiap waktu,” jelas Roura.

Roura juga mengatakan bahwa mereka tidak gentar dengan lawan manapun yang akan mereka hadapi, termasuk sang seteru abadi mereka Real Madrid. “Biarlah undiannya nanti seperti apapun. Jika kami bertemu madrid, kami akan menghadapinya, dan kami akan bertarung dan mempersiapkan diri dengan intensitas sekuat mungkin,” jelasnya.