Sebentar lagi kita akan menyaksikan laga krusial hidup mati Barcelona kala menjamu AC Milan di Camp Nou. Jika ingin menonton secara online, tentu harus memiliki jaringan internet dahulu. Tapi sebelum itu, lebih baik kita baca dulu berita-beritanya.

Suami dari Shakira, Gerard Pique mengaku optimis bahwa timnya akan lolos ke putaran delapan besar Liga Champions, saat akan melakoni kedua melawan AC Milan di Camp Nou, pada Rabu (13/03).

Kekalahan 2-0 di San Siro cukup mengejutkan, sekaligus menyakitkan bagi Barca. Bahkan sebagian pemain Barca terus mengekspresikan rasa kecewa mereka dengan memberi motivasi pada rekan-rekan satu timnya. Salah satunya adalah Pique.

Mantan pemain MU itu mengatakan bahwa El Barca pasti akan bangkit pada leg kedua. Pique yakin Barca akan unggul tigal gol kala menjamu Rossoneri.

“AC Milan merupakan tim yang kompetitif dengan latar belakang klub yang bersejarah. Para pemain sangat sadar bahwa leg kedua akan berjalan ketat dan tidak mudah,” terang Pique.

“Tapi, saya sangat yakin Barca akan menyerang dari detik pertama dan akan tetap mempertahankan karakter bermain kami, dan saya memprediksi kami akan unggur 3-0,” ungkap Pique.

Tetap semangat Barcelona. Kalian akan lolos dan juara UCL musim ini. Visca Barca.