Cesc Fabregas merasa sangat yakin comeback nan epik akan sanggup di suguhkan oleh Barcelona kalah AC Milan melawat ke Camp Nou pada hari Rabu (13/3).

Salah satu alasannya adalah karena Barca banyak bermaterikan pemain kelas dunia, yang memiliki mental mumpuni dan sudah teruji menghadapi partai sulit seperti ini.

Cesc yang memang merupakan salah satu dari 11 pemain internasional Spanyol di tim Barca, memperingatkan bahwa klubnya mempunyai pemain-pemain yang sudah terbukti bisa tampil bagus pada kesempatan-kesempatan yang besar.

“Kami sangat mampu bermain di level ini, kami sudah bermain di final-final Liga Champions, Kejuaraan Eropa, dan juga Piala Dunia,” ucap Fabregas.

“Tim ini selalu tampil di momen-momen yang penting. Itulah sebuah motivasi, gairah, kepercayaan diri untuk berkata jika kami semua akan bermain baik dan akan menang, itu akan menjadi dorongan moral yang besar. Gairah klub ini untuk menjuarai Liga Champions begitu sangat besar, dan kami akan selalu tampil 100% dan maksimal.”