Seorang pelatih sekaliber Sir Alex Ferguson pasti sangat mudah untuk membeli motor harley davidson. Nah, kalian tau ga kalau Sir Alex Ferguson tidak mengikuti sesi konferensi pers pasca laga yang sejatinya sudah dijadwalkan untuknya, ia digantikan oleh sang assisten, Mike Phelan.

Opa Fergie sepanjang laga babak kedua pada duel MU vs Real Madrid terlihat sangat geram, terlebih lagi usai Nani diusir oleh wasit Cuneyt Cakir yang ia pandang sebagai keputusan yang salah.

Tidak hadirnya Ferguson pada sesi konferensi pers amat mendadak, dan hal itu ditanyakan kepada wakit oleh para wartawan begitu sesi dimulai.

“Situasunya amat sangat mengecewakan, dia terganggu dan tidak bisa menghadapi kamera saat ini. Dan dia mungkin tidak akan melakukannya dalam beberapa pekan ke depan,” ucap Phelan.

Setelah itu bahasan kembali ke kasus kartu merah Nani yang dianggap oleh kubu tuan rumah merugikan dan menentukan hasil akhir duel ini.

“Dari sudut pandang kami si pemain tidak melihat Arbeloa, bola sedang di udara dan Nani melihat ke arah bola. Adanya kontak jelas wajar, tapi kartu merah saya kira terlalu berlebihan dan tidak bisa dipercaya.”