Tubuh pemain bola pasti memiliki tubuh yang sehat alami, contohnya saja para pemain Barcelona dan AC Milan. Kedua klub besar Eropa tersebut akan bertemu dini hari ini waktu Indonesia dalam ajang UCL. Dini hari nanti saat melawan Milan, Barcelona masih akan didampingi asisten pelatih mereka, Jordi Roura, dan tangan kanan Tito Vilanova itu memberikan opininya.

Roura dalam konferensi persnya mengakui tidak sependapat dengan media Spanyol, yang menilai malam ini pasukannya tersebut akan bisa menang dengan mudah di tanah Italia.

“Apa Barcelona adalah favoritnya? Kalian akan tahu dari cara saya mengatakannya. AC Milan itu tim besar, mereka tidak pernah mudah untuk dihadapi,” ujar Roura.

“Saya rasa babak ini baru akan ditentukan di Nou Camp, dalam babak seperti ini, kalian tidak bisa mengatakan salah satu klub sebagai favorit utamanya.”

Roura juga menambahkan ajang Liga Champions sudah begitu dirindukan oleh semua pasukannya, dan semua anggota Barcelona merasa sangat antusias karena akan bersua dengan tim yang besar pula.