Manajer asal Portugal, Jose Mourinho, ingin sekali meraih gelar Liga Champions ketiganya bersama dengan Real Madrid di tahun 2013 ini, selain itu ia juga tidak berencana pensiun dengan 2 gelar UCL.

Pertandingan besar antara Los Blancos kontra Manchester United akan digelar malam ini di Santiago Bernabeu. Menghadapi pasukan Sir Alex Ferguson, Mou mengaku sama sekali tidak gugup.

“Saya itu selalu menikmati laga-laga besar, kami semua selalu ingin bermain melawan tim besar dan united adalah salah satunya. Saya juga berharap laga ini akan berjalan sesuai dengan ekspektasi penonton,” ujar Mourinho.

Selain itu, Mou juga sangat berhasrat meraih titel Liga Champions yang ketiganya, dan dia juga sangat berharap jika titel itu bisa dia raih bersama Real Madrid tahun ini.

“Madrid dan saya sangat istimewa, karena kami meraih 9 dan 2 titel Champions. Tapi, kami ingin memenangkan titel ke-10 dan ketiga. Di sini saya akan bertarung habis-habisan guna meraih titel yang ketiga. Saya amat yakin dengan kualitas diri saya, dan saya sama sekali tidak berniat pensiun hanya dengan 2 titel Liga Champions.” tutupnya.