Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku mulai merasa tidak nyaman dengan pemberitaan negatif media-media mengenai dirinya tersebut. Ia juga merasa bahwa semua orang sudah menghakimi dirinya.

Pada saat kontra Granada, Cristiano mencetak gol semata wayang di laga tersebut. Tapi, gol yang dia lesakkan masuk ke gawang sendiri dan membuat timnya mengalami kekalahan kelima di La Liga.

Selain itu, Ronaldo juga sempat merasa muak dengan pemberitaan miring tentang dirinya. Ia bahkan pernah ingin membawa kasus ini ke pengadilan, tapi hal itu di urungkan olehnya. Ia juga memaparkan semua keluh kesahnya.

“Akibat pemberitaan negatif dari media, semua orang sekarang ini mulai berlomba-lomba menghakimi saya, dan mereka seakan-akan sudah mengenal saya, padahal mereka sama sekali tidak tahu.” terang Ronaldo.

“Saya ini seorang yang rendah hati, bahkan bisa dibilang sangat sensitif. Saya selalu senang dalam membantu orang lain, dan saya juga tidak ragu-ragu memberikan perhatian kepada mereka. Inilah diriku yang sebenarnya.” tutup pemain timnas Portugal ini.