Jika kalian search di google, lalu masukkan kata kunci pada kolom search, kemudian muncul iklan dipaling atas atau dibawah hasil pencarian, itulah yang disebut google adwords. Iklan adwords biasanya bervariasi. Salah satunya adalah iklan tentang berita sepakbola. Seperti berita bola yang satu ini.

Sergio Busquets mengaku bahwa Barca berniat memetik kemenangan kala bertandang ke Stadion Santiago Bernabeu tengah pekan ini.

Skenario El Clasico di semifinal Copa del Rey benar-benar terjadi. Real Madrid pun dipilih menjadi tuan rumah terlebih dahulu pada pertandingan leg pertama ini.

Busquets pun menyatakan bahwa Barcelona datang ke Bernabeu hanya untuk menang. Meskipun kemenangan juga tidak akan menjamin mereka untuk bisa lolos ke babak final.

“Hasil yang baik tentu saja meraih kemenangan, bukan seri. Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang amat ketat dan saya tidak berpikir bahwa hasil buruk akan membuat kedua tim terdepak, karena tentu saja masih ada kesempatan besar di leg kedua nanti,: jelas Busquets.