Kalian tau kan Arsenal? Jika kalian suka belajar olahraga sepakbola, pasti tau Arsenal itu tim besar di Inggris. Manajer The Gunners, Arsene Wengers mengakui bahwa peluang timnya dalam merebut titel Premier League di musim ini sudah musnah. Dia juga meminta kepada anak didiknya untuk bersikap realistis.

7 tahun tanpa gelar, itu merupakan pencapaian Arsenal beberapa tahun terakhir. Tim yang memiliki julukan Meriam London itu diperkirakan akan memperlebar catatan buruknya di musim 2012/2013 ini. Guna menghindari hal itu terjadi, The Professor meminta kepada para pemainnya untuk melepas titel EPL dan fokus pada kesempatan lain (Piala FA dan Liga Champions).

“Seharusnya musim ini merupakan kesempatan Arsenal menjuarai Premier League. Tapi peluang itu sudah sirna, mengejar MU dengan selisih 22 poin sangatlah sulit.” ujar Wenger.

“Sekarang, kami wajib mendekat ke empat besar klasemen dulu sebelum membicarakan titel EPL. United memang jauh didepan, tetapi belakangan ini tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan.” tambahnya.