Jika kalian suka sekali dengan olahraga sepakbola, berarti sama dengan kiper Barcelona, Victor Valdes. Kabarnya Victor Valdes ingin mencari tantangan baru di klub lain, memunculkan gosip seputar ketertarikan klub besutan Tito Vilanova terhadap Pepe Reina.

Kiper Liverpool itu kabarnya masuk kedalam radar El Barca. Melalui sang agen, Manuel Garcia Quilon akan bertemu dengan manajemen The Reds, guna memperjelas masa depannya.

Reina memang merupakan alumni akademi Barcelona, La Masia. Kiper yang berusia 30 tahun itu merupakan kiper Barcelona pada 2000 hingga 2002 dan pernah mencatatkan penampilan bersama tim utama.

Usai dirinya meninggalkan Camp Nou, Reina memilih berkostum Villareal selama tiga musim sebelum pada akhirnya dia berlabuh di Anfield pada musim 2005-2006. Musim ini merupakan musim kedelapannya bersama dengan The Reds.

Kontrak Valdes sendiri baru akan habis pada tahun 2014 mendatang. Tapi Barcelona mulai mencari calon pengganti kiper utama mereka itu. Selain Reina, Barca juga kabarnya menginginkan kiper MU, David De Gea.

Ayah Reina sendiri sudah mengungkapkan kebahagiaan sang anak apabila bisa kembali ke Barcelona.