Jika kalian sedang mengunjungi toko pakaian online, pasti kalian akan melihat berbagai macam jersey sepakbola. Misalkan saja Barcelona atau Liverpool. Berbicara soal Barcelona dan Liverpool, belum lama ini ada spekulasi antara Barca dan The Reds soal kiper.

Sejumlah dari pemain senio Barcelona menyarankan nama Pepe Reina yang dijadikan pengganti Victor Valdes kepada klubnya.

Pemain yang berpengaruh macam Andres Iniesta, Carles Puyol, dan juga Xavi Hernandez merasa kiper Liverpool itu yang sangat tepat untuk dijadikan pemain bernomor punggung 1 Camp Nou berikutnya.

Sebelumnya Barca dikejutkan oleh keputusan Valdes yang memastikan tidak akan memperpanjang kontraknya, dan tinggal tersisa 18 bulan lagi dari sekarang.

Setelah mengabdi selama 8 musim di Camp Nou, Valdes siap mencari tantangan lain bagi karir profesionalnya. Kubu klub pun mengaku sangat menghormati keputusan itu dan tidak bakal memaksanya untuk tetap tinggal.

The Reds sendiri kemungkinan siap untuk melepas Reina di musim panas mendatang asalkan harganya cocok. Rodgers juga kabarnya ingin mengganti Reina dengan Michel Vorm bekas anak buahnya di Swansea dulu.

Jika Reina memang sampai benar-benar digaet maka ini semua ibarat pulang kampung bagi Reina, pasalnya dulu kiper plontos ini merupakan didikan dari La Masia.