Setiap klub sepakbola pasti memiliki layanan asuransi untuk setiap pemainnya. Termasuk yang didapatkan oleh Radamel Falcao. Striker Atletico Madrid ini mengaku jika dirinya sangat berhasrat tinggi untuk menyaingi dua maha-bintang La Liga, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Rivalitas La Pulga dan CR7 di Liga Spanyol memang selalu menjadi topik yang hangat di seluruh media sepakbola dunia. Tetapi, El Tigre memiliki keinginan untuk meruntuhkan dominasi keduanya, serta menjadi yang terbaik di dunia.

“Sekarang ini, saya sedang fokus pada peningkatan performa dan menjadi yang terbaik di dunia. Bukan hanya itu, saya juga sangat berhasrat untuk bersaing dengan Messi dan juga Ronaldo. Jika saya bertemu dengan keduanya, saya ingin mengalahkan mereka.” terang pemain Timnas Kolombia ini.

Selain itu, Falcao juga ingin mengulang kesuksesan dirinya mencetak banyak gol dalam 1 pertandingan. Terakhir, dia mencetak 5 gol ketika timnya menghadapi Deportivo La Coruna.

“Bagi seorang pemain sepakbola, ruang untuk terus berkembang selalu ada. Jika saya pernah mencetak 5 gol dalam 1 pertandingan, maka saya memiliki potensi untuk mencetak 6-7 gol dalam pertandingan yang lain,” lanjutnya.