Mungkin kalian sudah tidak sabar melihat pertandingan antara AC Milan vs Barcelona FC. Para penggila judi online pasti sangat menantikan momen menarik seperti ini. Milan dan Barca akan bertemu kembali pada ajang Liga Champions. Dan menurut Bojan Krkic mengatakan jika calon lawannya itu merupakan sebagai tim yang tidak terhentikan.

Liga Champions sudah memasuki babak 16 besar dan sejumlah tim-tim besar harus saling berjibaku di putaran pertama fase knock out tersebut. Satu dari beberapa pertandingan besar yang akan tersaji di babak ini adalah laga antara AC Milan kontra Barcelona.

Bojan sendiri menilai jika pertandingan tersebut akan sangat sulit. Bahkan mantan pemain Blaugrana ini juga menilai Barcelona adalah tim yang tidak bisa dihentikan.

“Kami sangat tahu jika kami akan melawan tim terbaik di dunia, tetapi kami juga tahu jika kami bisa menyulitkan mereka,” ucap Bojan.

“Kami juga memiliki beberapa pemain bagus dan kami juga akan mencoba bertahan selama mungkin. Akan tetapi, Barcelona merupakan tim yang tak terhentikan. Mereka selalu terus menciptakan para pemain yang paham akan filosofi mereka.”

Bersiaplah AC Milan, kalian akan menjadi abu di rumah kalian sendiri. Semoga bermanfaat😀