Sekarang ini banyak orang yang menawarkan jasa-jasa, entah itu jasa penyewaan mobil, jasa penitipan hewan peliharaan, jasa adwords, jasa membersihkan pakaian, dan masih banyak lagi deh. Mungkin sekarang ini sudah tersedia jasa mencuci dan merawat handuk.

Sebenarnya handuk itu adalah perangkat yang wajib dibawa ketika kita akan mandi. Handuk juga butuh perawatan, nah berikut ini cara merawat handuk.

1. Pastikan jika setelah kalian pakai handuk kalian dalam keadaan kering supaya tidak tumbuh jamur. Lalu jemur handuk di tempat kering dan yang terkena matahari langsung.

2. Warna handuk yang berubah menjadi gelap setelah kalian gunakan itu berarti kulit kalian masih ada kotoran meskipun sudah disapu oleh formula sabun. Cucilah handuk kalian seminggu sekali agar tetap bersih dan nyaman.

3. Untuk urusan metode pencucian, kalian bisa meredam handuk dalam air hangat yang sudah diberi deterjen selama 30 menit. Air hangat berguna membantu kinerja deterjen sehingga akan lebih mudah melunturkan kotoran yang menempel.

4. Sebaiknya dalam merendam handuk, harus terpisah dengan pakaian yang lainnya.

5. Jika kalian menggunakan handuk baru, cucilah terlebih dahulu. Rendam dengan air hangat dengan diberi sedikit deterjen.

Itu dia cara merawat handuk. Tidak sulit kan teman-teman semuanya? Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna untuk kalian semuanya😀