Setiap pemain bola pasti memiliki daya tahan tubuh yang kuat. Contohnya saja gelandang veteran MU, Ryan Gigggs. Ryan Giggs menyanjung tinggi Javier Hernandez dan juga Robin Van Persie usai kedua rekan setimnya itu menjadi sosok utama keberhasilan Manchester United mencukur Wigan kemarin.

Chicharito, julukan untuk Hernandez, dan juga Van Persie yang masing-masing memborong dua gol yang akhirnya membawa Setan Merah menang telak 4-0 atas Wigan di DW Stadium. Kemenangan itu juga mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen Premier League, unggul 7 poin dari Manchester City.

Duet penyerang United tersebut sudah mencetak 31 gol di antara mereka di semua ajang musim ini. Tetapi di mata Giggs, bukan torehan gol itu yang membuat mereka layak dipuji tetapi juga karena kerja kerasnya di lapangan.

“Chicha dan Robin sungguh sangat brilian dan itu bukan hanya karena gol-gol mereka. Etos kerja dan cara mereka bertahan dari depan serta menutup ruang pemain lawan juga membuat gelandang kami lebih mudah dalam menekan lawan,” ucap Giggs.

Advertisements