Jika kalian suka dengan bola, pasti kalian akan mencari informasi seputar sepakbola. Dan informasi sepakbola itu biasanya bisa didapat dari sebuah jasa, yaitu layanan SEO terbaik yang sering mengupdate konten-konten yang bermanfaat. Salah satunya adalah berita bola yang satu ini.

Salah satu kalender EPL pada Boxing Day malam ini akan mempertemukan Manchester United dengan Newcastle United.

Duel yang biasanya selalu menghadirkan kejutan serta keseruan tingkat tinggi, selain itu ada juga bumbu reuni dari Gabriel Obertan si winger eks-setan merah.

Mantan pemain internasional U-21 Prancis ini akan menghadapi bekas klubnya, ia mengakui ada tambahan dorongan semangat untuk bermain baik ketika ia kembali ke Old Trafford.

“Selalu istimewa untuk kembali ke klub yang lama. Saya sendiri masih mempunyai banyak teman disana, dan terasa sedikit aneh ketika saya pertama kali kembali, tetapi sekarang saya terbiasa dengannya dan kami pergi dengan tujuan mencari tiga poin penuh,” ujarnya.

Obertan gagal bersinar dibawah asukan Opa Fergie, dan ia hanya menjadi pemain inti sebanyak 13 kali dalam dua musim, sebelum dirinya pindah ke St James Park dengan biaya transfer dua juga pounds pada bulan Agustus 2011 lalu.