Sekarang ini banyak orang yang menggunakan jasa SEO untuk meningkatkan pagerank di Google. Tetapi untuk masalah sosial media, sepertinya hal itu tidak perlu, karena sosial media banyak yang mendaftar tanpa harus melakukan promosi.

Kalian semua pasti dogn memiliki akun media sosial, misalkan facebook atau twitter. Nah berikut ini beberapa alasan tepat kenapa kalian harus menghapus pertemanan dengan seseorang di media sosial.

1. Mengingat Masa Lalu
Bukan tidak mungkin jalinan pertemanan bisa kandas juga di tengah jalan karena salah paham di masa lalu. Ketika kalian bertemu di jejaring sosial, mungkin kalian bisa memperbaikinya. Tetapi, jika ia tidak memiliki usaha ke arah yang lebih baik, kalian bisa dengan segera menghapusnya dari list teman kalian.

2. Melakukan Pelecehan
Meskipun memberikan komentar atau menampilkan foto dan gambar adalah haknya, tetapi jika langkah tersebut merupakan sebuah bentuk dari pelecehan terhadap seseorang, ia tidak layak untuk dijadikan teman, sekalipun hanya dalam sebuah jejaring sosial.

3. Identitas Palsu
Lagi-lagi hak seseorang memang sangat besar di sosial media. Seseorang berhak mengaku menjadi siapa saja. Tetapi jika memang kalian mengetahuinya, sebaiknya kalian harus menghapus namanya. Ini sangat penting untuk menghindari kalian dari kebohongan publik.

4. Tidak ada Komunikasi
Buat apa banyak teman tetapi tidak ada komunikasi yang terjadi? Hanya sia-sia kan.

5. Komentar Tidak Layak
Beberapa orang hanya ingin mengolok-olok dalam kolom komentar status kalian, mengkritik gambar dan mengambil perkelahian dengan kalian jika ada kesempatan.

Itu dia beberapa alasan sebaiknya kalian menghapus pertemanan di sosial media. Semoga artikel ini bermanfaat😀