Banyak sekali iklan-iklan, tips dan trik, serta informasi-informasi yang tersebar melalui google adwords. Misalkan saja tips dan trik yang akan saya bahas sebentar lagi.

Ketika kalian sedang berada dalam angkot, biasanya kalian ingin bangku disebelah kalian tetap kosong untuk kenyamanan kalian sendiri. Tetapi lama-lama pasti ankutan itu akan terisi penuh dengan manusia. Nah, berikut ini beberapa tips supaya bangku disebelah kalian duduk tetap kosong selama perjalanan.

1. Sebarkan barang-barang kalian
Trik ini memang tidak bertahan lama dan tidak terlalu ampuh, tetapi itu bisa membuat bangku sebelah kalian menjadi kursi terakhir untuk dipilih. Tidak ada seorangpun yang suka kerumitan dan meminta kalian untuk segera membereskannya.

2. Buatlah Kursi Tampak Lebih Kecil
Letakkan kaki kalian lebar-lebar (untuk pria), tempatkan tangan kalian diatas sandaran. Ini akan membuat bangku disebelah kalian menjadi tidak menarik untuk ditempati.

3. Pura-pura stres
Tampilkanlah wajak stres dengan mulut yang terbuka. Karena mereka akan berpikir tidak ada yang mau duduk disebelah orang gila.

4. Jorok Untuk Sementara
Buang angin, sengaja tidak memakai deodoran, atau mengenakan kaus kaki yang kotor.

5. Pasang musik buruk yang keras-keras melalui earphone. Pasti tidak akan ada orang yang mau duduk dekat kalian.

Itu dia beberapa tips supaya bangku disebelah kalian tetap kosong dalam angkutan umum. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semuanya😀