Seorang cowok keren biasanya dilihat dari apa yang dia bawa, misalkan membawa mobil fortuner SUV terbaik. Tetapi sebenarnya tidak juga, seorang cowok keren bisa juga dilihat dari penampilan luarnya. Misalkan dari cara mereka berpakaian. Dan pada kenyataannya memang itu yang ingin selalu dipancarkan setiap pria. Nah berikut ini ada beberapa tips berpakaian untuk pria.

1. Ukuran Yang sesuai. pastikan ukuran pakaian yang kalian kenakan sesuai dengan lekuk tubuh kalian, karena itu merupakan hal yang penting dalam penampilan. Banyak pria yang menggunakan pakaian yang kebesaran dengan badannya.

2. Simple
Tentu saja kalian ingin sekali mengenakan busana yang bisa membuat kalian terlihat keren dan menarik, tetapi tentu jangan berlebihan. Pemilihan warna pakaian sebaiknya jangan lebih dari dari 3 warna, jangan menggunakan aksesoris lebih dari 3 juga.

3. Casual
Casual tidak selalu membosankan. Banyak pria yang menggunakan kaos dan jeans. Kalian bisa tambahkan beberapa aksesoris atau pemanis lain.

4. Serasi
Keserasian antara atasan dan bawahan dalam berpakaian merupakan syarat mutlak. Jika atasan kalian menggunakan jaket atau blazer corduroy, maka bawahan bisa mengenakan jeans atau celana kargo.

5. Jangan Belanja Sendirian
Dalam membeli busana, sebaiknya ajak teman wanita kalian. Jangan terlalu percaya dengan sales atau pramugari setempat, karena mereka bekerja hanya untuk mendapatkan komisi.

6. Hindari Logo Pakaian
Jangan menggunakan pakaian yang ada logonya besar, karena kalian akan terlihat seperti billboard berjalan.
Nah, itu dia beberapa tips berpakaian untuk pria. Kalian bisa bereksperimen sendiri dirumah. Semoga artikel ini bermanfaat😀