Pemain sepakbola pasti bisa dengan mudah membeli mobil fortuner SUV terbaik, misalkan saja kiper Manchester City yang bernama Joe Hart. Tetapi sayang, kali ini Joe Hart harus menerima semprotan dari sang pelatih, Roberto Mancini.

Selepas laga Derby Manchester, Roberto Mancini dikabarkan marah-marah di ruang ganti pemain, semuanya disemprot sang gaffer.

Kekalahan 2-3 yang diberikan Manchester United tidak hanya membuat mereka semakin tertinggal di klasemen sementara Liga Inggris, tetapi juga mematahkan rekor tak terkalahkan Manchester City di Etihad Stadium yang sudah cukup lama bertahan.

Roberto Mancini menghardik Joe Hart dengan mengatakan “ini kesalahanmu!” kata salah satu sumber ruang ganti The Citizen. Tidak hanya itu, Carlos Teves serta Samir Nasri juga dibentak-bentak oleh sang gaffer.

Mancini mengatakan jika keduanya yang tidak serius mengantisipias tendangan bebas Robin Van Persie yang akhirnya menentukan kemenangan Manchester United.

Selain itu sumber ruang ganti juga mengatakan jika Mancini benar-benar marah, dan dia terlihat sudah siap bertengkar dengan siapa saja.

Yah semoga saja City bisa menang dari Mu di lain waktu dan memenangkan juara Liga Inggris lagi. Semoga bermanfaat😀