Jika kalian memelihara seekor anjing, pasti kalian agar anjing kalian sehat dan lincah. Jadi tidak heran jika selalu di kasih multi vitamin yang bagus untuk pertumbuhan dan kesehatannya. Tetapi ada seekor anjing di Inggris yang dituntut untuk membayar kembali hutang sebesar 6.84 Poundsterling oleh sebuah bank di Inggris.

 

NatWest, bank Inggris, mengirimkan sebuah surat tagihan yang menginginkan “Noodles the dog” membayar kembali hutang pasalnya hutang anjing jantang itu sudah melampaui batas, tetapi pemilik rumah, Robert Chapman, yang baru saja pindah ke tempat pendiamannya di Leicestershire, East Midlands, begitu bingung dengan surat, jadi kirimkan kembali anjingnya sendiri, Charley.

 

Pada saat surat itu datang, surat itu dialamatkan pada Noodles the dog. Dan itu sangat jelas jika seseorang pernah tinggal di rumah ini sebelumnya. Robert Chapman beserta keluarga pindah pada Agustus dan orang-orang sebelumnya pernah menyewa dan dia tidak tahu siapa mereka itu.

 

Dalam menindak lanjuti kebingunan ini, Grant McDonald selaku juru bicara dari bank itu mengatakan “para pemilik rumah yang sekarang tidak berhutang apapun kepada bank, itu adalah hutang pemilik rumah sebelumnya, jadi mereka semua tidak usah khawatir”.

 

Ada-ada saja di luar negeri sana, anjing bisa ngutang juga. Kasihan si anjing itu.