Jika kalian memiliki pasangan yang sibuk dengan pekerjaan yang ditekuninya, misalkan digital advertising, kalian harus tau bagaimana cara membuat mereka menjadi kangen dengan kalian.. Tips ini khusus untuk para perempuan yah..hehe. Nah berikut ini beberapa tips membuat pasangan kalian selalu rindu dengan kalian.

1. Memberikan Dia Kebebasan
Hampir setiap hari bertemu tentu saja bisa membuat pria menjadi tidak merindukan kalian. Maka dari itu, jangan memaksakan untuk terus-terusan bertemu. Berikanlah dia kebebasan supaya dia melakukan hal-hal yang disukainya. Memiliki ruang antara kalian dengan kekasih bisa membuat si dia akan merindukan kalian.

2. Akhiri Pembicaraan Sebelum Ia Menginginkannya
Jika kalian sedang telponan, akhirilah pembicaraan sebelum ia menginginkannya. Cara tersebut bisa membuat dia merindukan kalian dan akan membuat dia menjadi lebih sering menelepon kalian.

3. Menolak Ajakan Kencan Yang Mendadak
Ini merupakan cara membuat dia semakin merindukan kalian, sekaligus membuatnya menjadi lebih menghargai kalian. Dengan begitu, dia akan menganggap kalian lebih penting.

4. Tetap Pergi sekalipun Dia Tidak Menemani
Ketika kalian sangat ingin pergi ke toko buku, mall atau tempat tertentu, tetapi si dia menolak untuk menemani kalian. Tetaplah pergi tanpa dirinya. Pergilah sendiri atau bersama teman-teman kalian, hal itu akan menunjukkan jika kalian merupakan wanita yang tidak bergantung pada dirinya. Dengan begitu, si dia akan berubah menjadi lebih antusias untuk memenuhi segala kegiatan yang kalian suka untuk dilakukan secara bersama-sama. Kunci supaya kekasih merindukan kalian adalah dengan tidak takut melakukan banyak hal tanpa dirinya.

Nah itu dia beberapa tips membuat dia menjadi rindu dengan kalian. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat untuk kalian semuanya😀