http://intothefinalthird.files.wordpress.com/2010/12/rafael-benitez-responds-to-critics_19488342.jpg

Jika kalian berkunjung ke toko baju online, maka kalian bisa mendapatkan atau menemukan berbagai macam jersey tim sepak bola dunia. Mulai dari yang terkenal seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester United, atau yang sekarang sedang tidak dalam performa terbaiknya, Chelsea. Memang belakangan ini Chelsea masih belum mendapatkan kemenangan di 3 laga terakhir. Bahkan malah menelan kekalahan di laga terakhir.

Rafael Benitez yang merupakan pelatih pengganti Roberto Di Matteo, resmi mencatatkan rekor baru sepanjang karirnya. Sayangnya bukan sebuah rekor positif. Pelatih yang berasal dari Spanyol itu menjadi pelatih dengan start terburuk di era kepemilikan Roman Abramovich bagi Chelsea, sudah mengumpulkan 2 poin dari 3 lada perdananya.

11 hari setelah menggantikan Roberto di Matteo dia belum juga bisa meraih kemenangan. Di laga ketiga, Benitez malah menelan kekalahan atas West Ham dengan skor 1-3. Bahkan caretaker saat Jose Mourinho dipecat, Avram Grant bisa mempersembahkan sebuah kemenangan di laga ketiganya meski dua laga sebelumnya mendapatkan hasil imbang.

Selain mengumpulkan cemoohan dari para fans Chelsea, Rafa juga baru bisa mengumpulkan 2 poin, 1 gol dan kebobolan 3 di 3 partai perdananya kemarin. Hasil tersebut membuat The Blues tidak pernah menang dalam 7 laga terakhir mereka dalam ajang EPL. Rentetan terburuk sejak tahun 1995.