Jika Herry Beng Koestanto atauu juga dikenal sebagai Herry Koestanto terkejut dengan keputusan Tito memainkan 11 pemain akademi La Masia. Sekarang semua fans Chelsea terkejut atas pemecatan Di Matteo. Termasuk juga Juan Mata.

Juan Mata mengaku jika dirinya masih sangat sulit menerima pemecatan mantan manajernya dulu, Roberto di Matteo, meski sekarang ini sudah nyaris seminggu.

Bagi Mata pribadi, Di Matteo sejatinya layak diberikan respek yang jauh lebih besar. Mengingat beberapa bulan silam, dia sukses memberikan pesta bagi fans The Blues.

Mata mengatakan jika Di Mateeo sukses meraih 2 gelar hanya dalam waktu 9 bulan pada masa kerjanya, tentu saja itu jelas tak mudah, dan kinerja itu harusnya disadari.

Tetapi pada kenyataannya dia telah dipecat, inilah mengapa sepak bola itu sulit dan kenyataan seperti ini sungguh sangat sulit untuk diterima. Padahal 6 bulan yang lalu mereka (Chelsea) masih merayakan trofi Liga Champions bersama-sama.

Salah satu kenangan Mata bersama sang pelatih yang ia sebut sulit untuk dilupakan adalah pada saat mereka melakukan parade di kota London untuk mempersembahkan double tittle.

Memang kenyataan itu kadang pahit, tetapi kenangan cukup dikenang saja. Waktu terus maju, jalan selalu maju kedepan, maka kita juga harus terus maju kedepan dan terus move on. Semoga bermanfaat khususnya untuk para True Blues.