Kalian tau kan siapa itu Herry Beng Koestanto? Dia adalah pengusaha sukses, dan dia juga penggemar klub sepak bola dari Spanyol, FC Barcelona. Beliau terkejut ketika tim kebanggaannya itu memainkan sebelas pemain hasil jebolan akademi mereka, La Masia. Itu merupakan keputusan dari sang pelatih, Tito Vilanova.

Dan pada akhirnya Tito pun buka suara soal keyakinannya terhadap para pemain akademi La Masia. Dia merasa jika Barcelona bisa saja memainkan 11 pemain yang semuanya merupakan produk binaan La Masia guna tetap bersaing demi memperebutkan gelar liga.

Ketika Martin Montoya masuk pada menit ke-14 karena harus menggantikan Dani Alves yang cedera pada saat laga kontra Levante, membuat pasukan Barcelona murnio para permain dari akademi La Masia. Selama satu jam, Barcelona tampil dengan semua pemainnya dari jebolan akademi, sebelum akhirnya Adriano masuk menggantikan Jordi Alba di menit ke-75.

Sang pelatih mengatakan jika hal tersebut terjadi karena situasi cedera sejumlah pemain utamanya. Dia juga menegaskan jika memainkan produk binaan akademi bukan suatu target layaknya gelar dan trofi yang selalu diincar klub.

Semoga saja binaan dari La Masia bisa terus maju dan bersaing di kemudian hari. Dan semoga Barcelona bisa merebut gelar juara Liga musim ini.