Bagi kalian yang sangat cinta sama judi bola, sebaiknya jangan lewatkan pertandingan antara Internazionale Milan vs Parma. Inter kabarnya harus melewati hadangan tuan rumah jika ingin memangkas selisih poin dengan pemuncak klasemen sementara Serie A, Juventus.

Niat La Beneamata dalam mendekati Juventus sepertinya akan sulit karena terhalang tembok tebal Parma. Klub asuhan Roberto Donadoni ini jelas sekali ingin mengakhiri catatan kurang memuaskannya di tiga laga terakhir.

Tetapi absennya Marco Pablo karena larangan bermain serta kondisi Daniele Gallopa sangat jelas akan menjadi masalah bagi Gialloblu. Selain dua pemain itu, Parma sepertinya masih bisa menurunkan para pemain kunci lainnya.

Di kubu Inter sendiri, cedera masih saja menjadi masalah bagi mereka. Cristian Chivu, Joel Obi, Dejan Stankovic, Fredy Guarin dan juga Gaby Mudingayi masih belum juga bisa untuk dimainkan. Selain itu Antonio Cassano dan Walter Gargano juga tidak bisa dimainkan karena hukuman larangan bermain.

Bahkan, kesulitan Inter semakin lengkap dengan tidak adanya pelatih mereka dipinggir lapangan karena kartu merah akibat protes kerasnya terhadap keputusan wasit.

Semoga saja Inter bisa menang dalam duel berat itu. Semoga artikel ini bermanfaat😀