Bagi yang suka judi online, tentu pertandingan Real Madrid sangat mengecewakan. Tetapi berbeda dengan pertandingan Barcelona yang menuai hasil positif di kandang lawan mereka, Levante. Dan bintang Spanyol, Andres iniesta, bermain sangat impresif dinihari tadi kalah menekuk Levante pada jornada ke-13 La Liga.

Barcelona semakin jauh dan meninggalkan seteru abadinya, Real Madrid yang pada akhir lalu harus tunduk dari Real Betis. Kemenangan Barcelona atas Levante membuat jarak semakin melebar dengan 11 poin.

Iniesta sukses mencetak 1 gol dan 3 assist di pertandingan tersebut, dan juga mengatakan kepada rekan satu timnya untuk tetap fokus dan tetap berada pada jalur kemenangan jika ingin mencuri gelar La Liga dari Real madrid.

“Kami semua harus tetap berada pada jalur kemenangan ini, kemenangan demi kemenangan akan membentuk mentalitas kami sebagai sebuah satu kesatuan tim yang kuat. Sejauh ini, hanya Atletico Madrid yang merupakan pesaing terkuat di La Liga.” terang Iniesta.

Iniesta juga menambahkan jika para pemain haruslah tetap fokus pada permainan terbaik mereka, karena hal tersebut tidak akan berlangsung selama satu musim penuh ini dan tentu saja batu sandungan selalu ada.

Semoga saja Barcelona akan terus menang dan mencuri gelar Liga di akhir musim dari Real Madrid.