Semua orang khususnya wanita pasti ingin memiliki daya tahan tubuh yang kuat dan juga tampil cantik. Tapi bukan hanya bagian luar saja, semua bagian tubuh ingin terlihat putih dan bersih. Terkadang ada bagian yang kurang mendapatkan perhatian. Biasanya bagian selangkangan kurang sekali diperhatikan, padahal itu juga bagian tubuh kita. Akibatnya ada beberapa orang yang sibuk ingin memutihkan selangkangan mereka. Okeh, lebih baik kita gunakan kata pangkal paha. Nah berikut ini ada tips memutihkan pangkal paha baik pria ataupun wanita.

1. Pakai Air Tawas
Air tawas ini banyak manfaatnya lho. Caranya mudah saja kok. Rendamlah air tawas dengan air hangat dan biarkan air tawas itu larut. Lalu oleskan larutan itu kedaerah pangkal paha dengan menggunakan handuk lembut. Jika kalian melakukan rutin, maka kurang dari 2 minggu akan terlihat hasilnya.

2. Pakai Jeruk Nipis
Jeruk nipis selain sebagai penyedap masakan, juga berguna untuk urusan kecantikan lho. Caranya dengan mencampur jeruk nipis dengan kapur sirih. Setelah rata tercampur, olesin ramuan itu pada pangkal paha kita sehabis mandi. Jika rutin, pasti kulit pangkal paha kalian akan cerah perlahan-lahan.

3. Gunakan Mentimun
Mentimun juga bisa digunakan sebagai ramuan herbal, dan urusan kecantikan mentimun sudah sangat terkenal. Caranya cukup mudah, kalian ambil air sari mentimun (diparut) lalu campur dengan air lemon. Oleskan secara merata para bagian lipatan pangkal paha. Lakukan hal ini secara teratur, dalam waktu sekitar 2 minggu makan kulit akan menjadi lebih cerah.

4. Pakai Sabun Pemutih Pangkal Paha
Saat ini sudah banyak produk untuk memutihkan kulit pangkal paha, salah satunya adalah sabun pemutih beras susu Thailand. Dengan komposisi susu alami dan beras, sabun ini bisa memutihkan bagian pangkal paha secara alami dan tanpa efek samping.

Jadi pilih yang mana? Yang mana aja boleh. yang penting hasil akhirnya memuaskan kalian. Nah, semoga artikel ini berguna untuk kalian semuanya😀