Seorang pemain sepak bola akan mendapatkan sehat alami, karena mereka selalu berlari dan otot ditubuh akan terbentuk. Begitu juga dengan Playmaker Ajax Amsterdam asal Denmark, Christian Eriksen dikabarkan sudah menolak perpanjangan kontrak di Amsterdam Arena.

Penampilan pria berusia 20 tahun itu bersama Ajax beberapa musim terakhir membuat beberapa klub top Eropa ingin mendapatkan tanda tangannya. Ingin mencari pengalaman bermain di luar Belanda merupakan alasan utama Erikson menolak perpanjangan kontrak baru dengan Ajax. Klub seperti MU dan Barca kabarnya tertarik dengan pemain tersebut.

Marc Overmars mengatakan jika klub ingin Eriksen tetap bertahan di Amsterdam Arena, tetapi hal ini sangat bertentangan dengan kemauan dirinya.

Klub sudah berbicara dengan Eriksen dan juga sang agen, setelah itu kita hanya tinggal menunggu perkembangan selanjutnya di bulan Januari mendatang, terang Overmars.

Semoga saja dia bisa bergabung dengan Barca dan berkembang di sana. Semoga artikel ini bermanfaat untuk teman-teman semuanya😀