Kalian tahu kan Timnas Argentina adalah Timnas yang tangguh, karena mereka selalu latihan tiap saat di klub mereka masing-masing guna mendapatkan sehat alami. Terlebih lagi di dalam skuad Argentina terdapat mega bintang Lionel Messi.

Dinihari nanti Argentina akan melkukan laga uji coba melawan Arab Saudi. Striker Wigan, Franco Di Santo akan melakoni debut awalnya bersama Argentina dan dibawah asuhan Alejandro Sabella. Selain itu duo Benfica, Ezequil Garay dan Enzo Perez tidak bisa ikut ketika Argentina melawat ke The King Fahd International Stadium karena cedera yang mereka alami.

Rodrigo Palacio yang sudah tampil gemilang bersama Internazionale pada musim ini akan diduetkan di lini serang bersama dengan Sergio Aguero. Sementara sang superstar, Lionel Messi akan berada dibelakang mereka dan menyuplai bola dari sektor tengah.

Sedangkan untuk tim tuan rumah sudah dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya ketika menjamu Lionel Messi CS. Pelatih mereka Frank Rijkaard akan memakai 5 pemain tengah demi menahan serangan berbahaya dari tim tamu.

Semoga saja Argentina bisa menang, dan naik peringkat di FIFA. Semoga bermanfaat😀