Sekarang ini sudah banyak sekali orang yang memakai jasa google adwords untuk memasarkan usaha atau produk mereka. Salah satunya adalah Nasi Liwet Yu Sani ini. Nasi liwet ini merupakan makanan favorit seorang pengusaha terkenal bernama Herry Beng Koestanto jika berkunjung ke Kota Solo.

Jika kalian mengunjungi kota yang identik dengan kompleks perumahan serta pertokoan ini tidak akan lengkap jika tidak mampir ke salah satu kuliner terkenal di sini. Kuliner ini letaknya di pinggiran kota solo bagian selatan, Solo Baru, tepatnya di Jl. Raya Solo Baru. Kuliner yang setiap hari selalu menjajakan makanannya dengan menggunakan tenda di emperan toko ini adalah Warung Nasi Liwet Yu Sani.

Nasi liwet merupakan menu wajib jika kalian berkunjung ke Kota Solo, tentu saja Herry Beng Koestanto juga memasukkan daftar ini jika berkunjung ke Kota Solo. Memang cukup banyak juga kuliner nasi liwet disepanjang sudut kota Solo. Tetap hanya beberapa yang sudah terkenal dan ramai pembeli, salah satunya adalah Nasi Liwet Yu Sani Solo Baru ini.

Jika dibandingkan dengan nasi liwet yang lain, memang nasi liwet Yu Sani ini sama saja dengan yang lain. Yaitu sama-sama disajikan di atas pincuk daun pisang yang ditusuk batang lidi, sama-sama nasi liwet yang disiram kuah areh, lauknya juga sama saja. Tetapi yang membedakan adalah, katanya nasi liwet Yu Sani ini memiliki cita rasa yang jauh lebih nendang dibandingkan dengan yang lain. Harganya juga sangat murah lho. Pantas saja bapak Herry Beng Koestanto sangat suka makan nasi liwet yang satu ini.

Warung nasi ini buka pada pukul 17.30 sampai 23.00. Untuk seporsi nasi liwet lengkap dengan lauk, dijual hanya dengan harga Rp 7.000 rupiah saja. Jika kalian kesini, jangan heran jika kalian harus mengantri demi merasakan nikmat-nya nasi liwet yang satu ini. Apalagi jika sudah malam, semakin malam akan semakin ramai pembeli.