Kalian pasti kenal dengan salah satu penggawa Real Madrid, Sergio Ramos. Bagi yang suka taruhan online pasti kenal dengan pemain belakang Real Madrid ini. Kabarnya Sergio Ramos mengaku jika ia lebih memilih sepak bola daripada menjadi Matador karena pekerjaan itu jauh lebih aman.

Ramos mengatakan jika dirinya selalu ingin menjadi Matador atau pesepak bola, tetapi sang ibu agak sedikit khawatir jika Ramos menjadi Matador. Jadi Ramos akhirnya memilih menjadi pemain sepak bola yang menurutnya lebih tidak berbahaya.

Mungkin perkataan Ramos terdengar seperti gurauan, tetapi pemain 26 tahun itu memang memiliki impian seperti itu. Dan sekarang pilihan Ramos itu terbukti benar. Sudah banyak trofi yang berhasil dia angkat, selain itu sebagai bonus dia mendapatkan ketenaran.

Sebagian besar trofi yang ia dapatkan adalah saat dirinya berseragam Real Madrid. Bahkan Ramos juga mengatakan jika El Real merupakan tim terbaik di dunia.

“Real Madrid merupakan tim terbaik di dunia meskipun bukan tim favorit semua orang. Tapi ini semua adalah kenyataan. Beberapa pemain hebat dan juga gelar yang sudah didapatkan memberikan nilai kepada klub luar biasa ini,” terang Ramos.

Advertisements