Tadi malam ada beberapa pertandingan sepak bola dari beberapa Liga terkenal di dunia. Dan bagi yang suka sama taruhan online, pasti mereka nonton dan tidak melewatkan semuanya. Salah satunya pertandingan dari Liga Spanyol antara Real Madrid vs Levante. Pemain depan Real Madrid, Cristiano Ronaldo terkena cedera di mata kirinya dan akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit ibukota Spanyol, hal itu terjadi karena dia mengalami hantaman di bagian bawah mata kirinya.

Hal itu terjadi kala timnya menang 2-1 pada kompetisi La Liga saat melawan Levante pagi tadi, dan disampaikan langsung oleh pelatih mereka, Jose Mourinho.

Wajahnya terkena hantaman siku David Navarro pada saat laga baru bergulir yang berlangsung di Valencia. Tetapi Cristiano masih sempat membuka gol pembuka bagi Los Blancos.

Dan pada pertengahan pertandingan, akhirnya Cristiano harus digantikan oleh Raul Albiol dan sang pelatih juga mengatakan jika lebam pada matanya terus memburuk dan juga sempat mengeluarkan darah.

Mou juga menambahkan jika dia (Cristiano) tidak mungkin untuk melanjutkan pertandingan dan dia akan diperiksa dan mendapatkan perawatan lebih lanjut ketika tiba di Madrid.

Semoga saja Cristiano cepat sembuh dan bisa kembali merumput, dan semoga cedera nya tidak parah. Semoga bermanfaat😀