Sepakbola memang olahraga yang banyak digemari banyak orang. Mungkin salah satunya Herry Beng Koestanto seorang pengusaha sukses. Mungkin dia juga penggemar klub asal Spanyol, Barcelona. Barcelona beberapa hari lalu kalah secara mengejutkan dari Glasgow Celtic pada Liga Champions. Dan pelatih mereka Tito Vilanova merasa tidak perlu mengubah gaya permainan.

Gaya yang dia maksud adalah gaya khas Barcelona, yaitu Tiki-Taka. Tetapi meskipun menang penguasaan bola, Barca harus menelan kekalahan dengan skor 2-1 di rumah Celtic.

Pelatih Tito Vilanova juga mengatakan jika timnya sudah sangat bagus dalam hal membaca permainan ataupun mengkreasi peluang. Tapi kiper mereka memang brilian.

Gaya seperti ini memang gaya yang diinginkan oleh pra fans Barca, dan dalam kesempatan yang lain hal ini akan berfungsi dan akan menuai hasil kemenangan. Lagi pula Tito Vilanova sendiri lebih enak melihat gaya ini ketika sedang di bench.

Satu gol Lionel Messi di menit terakhir hanya bisa menjadi hiburan bagi dua gol Celtic. Memang Barcelona kalah, tetapi mereka masih tetap di puncak klasemen dengan 9 poin, 2 poin di atas Celtic yang menempati posisi kedua.